Sejoli

December 16, 2014 § 6 Comments

My new book is available at the bookstores now!

Sejoli is my debut novel that will be published this month via Sekata Media Publisher.
Check their website here.
Twitter here.

Untuk pembelian #Sejoli via saya, silakan mensyen saya di twitter @WangiMS, tinggalkan komen di bawah post ini atau email saya di wangi_susilo@yahoo.com.

Harga buku Rp 35,000 dan buku sudah saya tanda tangan. Secara acak, saya akan memberikan merchandise untuk teman-teman yang membeli buku via saya.

Tunggu kontes review novel saya ini segera ya! Don’t miss it 😀

Sejoli : A debut novel by Wangi Mutiara Susilo

Sejoli : A debut novel by Wangi Mutiara Susilo

Kenya : “Does he make you laugh?”
Rayya : “At least, he doesn’t make me cry.”

Buat Rayya, Kenya adalah seorang part time lover dan full time good friend. He’s number 1 on her speed dial button. Melewati hari Kamis yang notabene adalah hari paling dibenci Rayya bersama dengan cowok itu memberikan kesenangan sendiri. Amazing guy, itulah predikat yang Rayya sematkan diam-diam untuk Kenya.

Bagi Kenya, Rayya adalah his number one and two dalam bucket list-nya. Belum ada seorang cewekpun yang bisa melihat segala sesuatu dengan cara yang berbeda dan tetap bisa membuat Kenya tertawa dengan mudahnya. Namun, mencintai dan menjadikan Rayya sebagai pacar adalah dua hal yang berbeda buat Kenya. Dia takut melakukan yang kedua. Terlalu ngeri membayangkan sahabatnya menjauh kalau kelak dia menyatakan cinta.

Dua sahabat. Satu kisah tentang cinta diam-diam dan menyimpan rasa. What if you find soul mate and best friend in one person that you least expected?

Tagged: , , , ,

§ 6 Responses to Sejoli

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sejoli at Wangi.

meta

